Aplikasi

Deretan 13 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Di tengah kesulitan ekonomi yang dialami oleh masyarakat Indonesia, aplikasi penghasil uang tanpa modal seakan menjadi oase yang menyegarkan. 

plikasi tersebut memang diklaim bisa memberikan penghasilan uang meski Anda tak memiliki modal sama sekali.

Namun sayangnya, ada banyak kasus aduan yang mempermasalahkan tentang aplikasi menghasilkan uang tanpa modal nyatanya hal itu tak terbukti.

Anda harus lebih selektif untuk memilih jenis aplikasi yang benar-benar sudah terbukti untuk menghasilkan uang meski tak menggunakan modal sepeser pun.

Deretan Aplikasi yang Menghasilkan Uang Tanpa Modal Sepeserpun

apikasi snack video

Image: play.google.com

Jika Anda melakukan penelusuran di internet tentang apa saja jenis aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara online, maka akan ditemukan ada banyak sekali hasil penelusuran untuk kata kunci tersebut.

Namun yang sudah terbukti memberikan hasil membayar dan memberikan uang tunai hanyalah beberapa saja.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang tanpa modal yang bisa Anda gunakan untuk menghasilkan uang secara online meski tanpa uang sepeser pun.

 1.  SnackVideo

Aplikasi video pendek ini bisa menjadi aplikasi yang menghasilkan saldo pada dompet digital DANA.

Di aplikasi ini Anda harus menonton atau membuat video sendiri untuk bisa ditonton sebanyak mungkin orang.

Untuk menghasilkan uang dengan Snack Video adalah dengan menonton koleksi video yang ada di dalam aplikasi yang kemudian Anda akan dibayar untuk setiap menit yang dipakai untuk menonton video.

Ada berbagai misi lainnya yang bisa Anda selesaikan dalam aplikasi ini untuk mendapatkan tambahan penghasilan uang seperti Bigo Live.

2. Baca Plus

Aplikasi berikutnya adalah aplikasi untuk membaca berita yaitu Baca Plus.

Dalam aplikasi ini akan disajikan aneka jenis berita yang harus Anda baca untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan sejumlah uang.

Semakin banyak berita yang bisa Anda baca hingga selesai, maka akan semakin banyak poin yang berhasil Anda dapatkan.

Selesaikan juga misi lainnya untuk menghasilkan uang dengan menggunakan aplikasi Baca Plus ini.

 3.  Grab Points

Aplikasi penghasil uang tanpa modal berikutnya yang juga menjanjikan sejumlah uang secara online adalah Grab Points.

Dalam aplikasi tersebut, untuk bisa mendapatkan poin maka pengguna harus bisa menyelesaikan misi yang diberikan.

Diantaranya adalah untuk menonton video, mengundang teman, mengisi survei, melakukan pendaftaran, melakukan kunjungan pada layanan situs tertentu hingga menyebar luaskan referensi aplikasi ke orang lain.

Selain itu, ada juga misi untuk menonton channel Grab Points TV dengan rewards sebesar 20 poin untuk setiap 10 menit yang Anda habiskan untuk menonton channel tersebut.

 4.  Cash Gift

Misi yang harus diselesaikan untuk bisa mendapatkan poin dalam aplikasi yang menghasilkan uang tanpa modal ini adalah untuk mengisi survey dan menonton video iklan yang ada di dalamnya.

Jika Anda sudah berhasil mendapatkan 1000 poin maka berhak untuk menukarkannya dengan 1 Dollar Amerika Serikat.

Dan jika Anda ingin menukarkan poin yang sudah dikumpulkan dalam aplikasi, ada batas minimal penukaran bisa dilakukan yaitu minimal memiliki 3000 poin untuk ditukarkan dengan 3 dolar Amerika Serikat yang bisa ditukarkan dengan menggunakan dompet digital seperti Paypal misalnya.

 5.  Sampingan

Aplikasi yang satu ini bisa membantu Anda untuk mendapatkan pekerjaan sampingan sesuai dengan keahlian yang Anda miliki.

Seperti misalnya jika Anda ahli fotografi maka akan ada iklan pencari jasa fotografer sesuai kemampuan Anda.

Atau jika Anda ahli dalam hal desain grafis, maka bisa menawarkan jasa Anda dalam aplikasi tersebut untuk kemudian mendapatkan pekerjaan sesuai dengan permintaan klien Anda.

Umumnya harga atau fee yang akan diberikan sudah dicantumkan dalam aplikasi sehingga baik pemilik pekerjaan atau pelamar bisa memilihnya sesuai keinginan.

 6.  Cash Pop

aplikasi kash pop

Image: play.google.com

Cash Pop merupakan sebuah aplikasi yang dikenal sudah terbukti memiliki banyak pengguna dan bisa memberikan bayaran pada semua pengguna yang berhasil menyelesaikan misi yang diberikan.

Aplikasi ini sangat populer di kalangan para pencari cuan secara online.

Misi atau tugas yang harus diselesaikan dalam aplikasi ini adalah untuk menonton video.

Koleksi video yang ada kebanyakan berupa video Tiktok atau Snack video.

Dimana nantinya untuk setiap video yang selesai Anda tonton akan memberikan poin yang nantinya setelah terkumpul bisa ditukarkan dengan sejumlah uang.

 7.  Swagbucks

Misi yang harus diselesaikan dalam aplikasi penghasil uang ini diantaranya adalah menonton video, mengisi survey secara online serta bermain aneka macam minigame. 

Adapun untuk jenis reward atau pembayaran yang diberikan bisa berupa kartu hadiah atau sejumlah uang tunai.

Anda setidaknya harus mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan minimal jika sudah mencapai 5 dolar Amerika Serikat.

Jumlah poin yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi di aplikasi ini terhitung cukup lumayan.

 8.  Google Opinion Rewards

Tugas atau misi yang diberikan dalam aplikasi ini memang hanya memberikan dan menuliskan opini atau pendapat Anda dalam kolom survey yang sudah diberikan oleh pihak Google.

Untuk bisa mendapatkan poin sesuai harapan, maka Anda harus mengisi opini dengan valid dan benar.

Jenis pertanyaan yang diberikan umumnya relatif mudah dan gampang. Hanya saja untuk survey yang membutuhkan opini mungkin tidak akan datang setiap hari, biasanya hanya datang dalam jangka waktu 1 atau 2 minggu sekali.

 9.  Buzz Break

Aplikasi ini memiliki koleksi konten yang sedang viral dan populer di internet.

Misi atau tugas yang harus diselesaikan di dalamnya seperti untuk menonton video hingga membaca berita yang ada di dalam aplikasi untuk mendapatkan poin.

Sejumlah poin akan bisa Anda tukarkan dengan uang tunai dengan menggunakan dompet pembayaran digital seperti Paypal atau Dana untuk kemudian mengirimkannya ke rekening bank lokal yang Anda miliki.

10. Neo Plus

Aplikasi penghasil uang tanpa modal ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang paling cepat dengan jumlah uang terbanyak.

Misi yang harus diselesaikan adalah untuk membagikan kode referral yang Anda miliki kepada orang lain yang ingin mendaftar serta menggunakan aplikasi Neo Plus.

Jika kemudian teman atau orang yang Anda kirimi kode referral berhasil melakukan pendaftaran ke Bank Neo, maka imbalan yang Anda dapatkan adalah sejumlah uang sebesar Rp. 25.000,-.

Disamping itu Anda akan bisa memperoleh keuntungan sebesar 1 persen lagi dari setiap orang pengguna yang mana Anda mendepositokan dana padanya.

Dalam artian untuk setiap pengguna yang memakai aplikasi Neo Plus dengan menggunakan kode referral milik Anda.

Maka Anda berhak untuk mendapatkan sejumlah uang yang akan langsung ditransfer ke dompet pembayaran digital milik Anda.

11. Tiktok

aplikasi tik tok

Image: play.google.com

Pengguna aplikasi Tiktok di Indonesia sangatlah banyak.

Bukan saja asyik untuk digunakan sebagai akun media sosial yang berisi video pendek, namun juga sangat menjanjikan untuk memberikan sejumlah uang dengan mudah dan cepat.

Jenis misi yang harus diselesaikan dalam aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa modal ini adalah untuk mengundang teman sebanyak mungkin untuk menggunakan dan menjadi follower Anda.

Apabila jumlah teman yang diundang sudah mencapai jumlah tertentu, maka pengguna berhak untuk mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan sejumlah uang tunai.

12. Cashzine

Nah jika Anda ingin mendapatkan uang secara online dengan menggunakan aplikasi namun terkendala dalam hal pembayaran dompet digital, maka bisa menggunakan aplikasi yang satu ini.

Tugas yang harus diselesaikan adalah untuk membaca atau membagikan berita yang terdapat di dalam aplikasi tersebut.

Setelah misi atau tugas yang diberikan diselesaikan oleh pengguna aplikasi, maka pengguna berhak mendapatkan sejumlah poin.

Poin tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang yang akan dikirimkan langsung ke rekening bank yang dimiliki oleh pengguna aplikasi.

13. Whaff Rewards

Aplikasi ini menjanjikan sejumlah poin yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai yang bisa dicairkan pada akun Paypal atau diubah menjadi voucher pulsa pada provider yang Anda pakai.

Jenis tugas yang harus diselesaikan adalah jika Anda bisa mengunduh aplikasi melalui aplikasi whaff.

Dengan bayaran dengan rentang 1 hingga 10 dollar Amerika Serikat untuk setiap aplikasi yang berhasil diunduh dengan menggunakan aplikasi ini.

Itulah deretan aplikasi penghasil uang tanpa modal yang terbukti memberikan bayaran sejumlah uang tunai dengan menggunakan dompet digital atau rekening bank lokal.

Comments are closed.

0 %
error: Alert: Content is protected !!