nonton TV
Aplikasi

Banyak Pilihan, Ini 9 Aplikasi TV Gratis Tanpa Kuota

Banyak pengguna android yang bertanya apakah saat ini sudah bisa menikmati siaran televisi di android tanpa menggunakan koneksi internet?

Maka jawabannya adalah Bisa. Anda bisa melakukannya dengan memanfaatkan aplikasi tv gratis tanpa kuota.

Caranya adalah dengan menggunakan perangkat mobile TV tuner yang berguna sebagai pengganti antena yang bermanfaat untuk menerima siaran.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka Anda akan bisa menonton serial tv favorit tanpa harus terhubung dengan kuota internet.

Bagaimana caranya dan aplikasi apa saja yang direkomendasikan?

Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Aplikasi TV Gratis Tanpa Kuota         

Hampir mayoritas masyarakat Indonesia saat ini sudah menggunakan perangkat gadget berbasis android untuk alat komunikasi mereka.

Bahkan kini, televisi yang ada di rumah-rumah pun sudah terhubung dengan layanan internet sehingga mereka bisa dengan mudah mengakses channel luar negeri sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka masing-masing.

Di bawah ini sudah Kami rangkum beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menonton serial televisi tanpa harus terhubung dengan koneksi internet.

  1. Home Free TV

HomeFree TV adalah sebuah aplikasi yang berjalan di platform Android yang bisa dipakai untuk menonton serial TV dengan nyaman dan mudah.

Aplikasi ini diketahui memiliki sistem yang mudah serta nyaman untuk digunakan sehingga bisa dipakai oleh siapapun termasuk pemula sekalipun.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki kelebihan yaitu tampilan antar muka dan desain UI yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan.

Aplikasi tv gratis tanpa kuota ini juga memiliki tayangan TV secara real time sehingga tak perlu menunggu waktu lama untuk menonton serial tv favorit Anda. Dan uniknya aplikasi ini mampu merekam siaran televisi tanpa harus menggunakan aplikasi perekam layar secara khusus.

  1. We TV

wetv

Untuk bisa menonton tv dengan aplikasi ini secara offline terlebih dahulu Anda harus mengunduh video serial TV yang ingin ditonton.

Anda bisa menggunakan fitur unduh untuk kemudian menyimpan file video di aplikasi untuk ditonton di kemudian hari tanpa harus terkoneksi dengan akses internet.

Aplikasi ini memiliki cukup banyak fitur, tombol kendali yang cukup intuitif, tampilan antar muka yang mudah untuk dipelajari, serta adanya kelebihan seperti bisa memakai dua akun dalam satu aplikasi yang akan membuat Anda bisa menikmati berbagai serial drama televisi di dalamnya.

Selain itu, aplikasi tv gratis tanpa kuota We TV juga akan menyediakan fitur tangkapan layar atau video yang membuat pengguna bisa dengan mudah menyimpan aneka macam cuplikan video yang menarik.

Sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin menulis sinopsis disertai gambar adegan cuplikan dari film atau serial tv yang ditonton.

  1. Air DTV

Dengan menggunakan aplikasi Air DTV, Anda akan mendapatkan banyak channel tv yang bisa Anda scan dan pilih untuk ditonton. Sehingga Anda bisa memilih film atau serial tv sesuai dengan selera, genre hingga favorit Anda.

Di dalamnya sudah ada fitur subtitle, rekording, dukungan HD serta masih banyak fitur canggih yang lainnya yang akan membuat acara nonton TV Anda bertambah nyaman.

Namun jika Anda ingin menggunakannya maka Anda harus memiliki Mobile TV Tunner jika ingin aplikasi ini bekerja dengan baik

  1. Migo

migo

Anda juga bisa menonton acara favorit di televisi hanya dengan menggunakan aplikasi yang berjalan di ponsel android saja yaitu aplikasi Migo.

Aplikasi ini bisa menyediakan tampilan gambar yang jernih sehingga nyaman untuk dilihat.

Untuk menonton secara offline maka Anda harus mengunduh video yang ingin ditonton terlebih dahulu.

Aplikasi ini juga bisa diakses di platform IOS sehingga bisa Anda manfaatkan untuk pengguna iPhone yang ingin menonton serial tv tanpa harus terhubung dengan internet.

  1. BBC iPlayer

Melalui aplikasi tv gratis tanpa kuota ini Anda bisa menonton acara televisi via android, iPad, iPod dan perangkat gadget lainnya sesuai yang pengguna miliki.

Jadi jika Anda memiliki kendala dalam hal perangkat gadget, alangkah baiknya jika Anda menggunakan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi yang dikembangkan oleh BBC online ini memiliki tayangan yang sangat berkualitas bagus sehingga banyak yang memakainya karena kualitasnya yang sayang untuk dilewatkan.

Aplikasi ini juga bisa digunakan dengan layanan gratisan atau membayar biaya berlangganan secara khusus tiap bulannya.

Anda bisa mendapatkan di dalam layanan aplikasi ini bahwa ada banyak pilihan acara luar negeri yang bisa Anda nikmati dengan menggunakan aplikasi ini.

  1. PadTV HD

padtv

Untuk bisa menggunakan aplikasi ini Anda harus memiliki perangkat MyGica Pad TV Tuner.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Geniatech Inc.LTD ini bisa dioperasikan dengan android dengan sistem operasi Android 4.2 ke atas.

Aplikasi ini memiliki ukuran sekitar 34 MB ini memiliki ukuran aplikasi yang standar sehingga bisa diunduh dan diinstall di perangkat gadget milik Anda tanpa menghabiskan kapasitas penyimpanan ponsel.

  1. DTV Viewer

DTV Viewer merupakan sebuah aplikasi yang dipakai untuk nonton siaran televisi secara offline.

Aplikasi ini bisa Anda pakai jika memakai bantuan sebuah perangkat yang bernama Geniatech DTV Box yang banyak tersedia di marketplace.

Aplikasi yang memiliki ukuran sekitar 6,9 MB ini dikembangkan oleh developer Geniatech, Inc. LTD. Anda bisa mengunduh terlebih dahulu video yang ingin ditonton jika ingin menonton tv secara offline.

  1. WiTV Viewer

WiTV Viewer

Kemudian jenis aplikasi tv gratis tanpa kuota berikutnya adalah aplikasi WiTV Viewer.

Aplikasi ini bisa membuat Anda bisa menonton tv tanpa harus terhubung dengan jaringan internet 3G, 4G atau lain sebagainya. Ini adalah sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai tuner portable dimana memiliki kemampuan untuk memberikan siaran televisi yang berkualitas serta mengirimkan sinyal via WiFi ke perangkat android yang Anda gunakan.

Ada banyak fitur keren di dalamnya diantaranya adalah fitur untuk merekam acara sehingga Anda dipastikan tak akan ketinggalan acara favorit Anda.

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi untuk nonton tv secara offline yang paling direkomendasikan.

  1. Tv Indonesia

Aplikasi ini sering digunakan untuk bisa menonton semua channel tv Indonesia secara offline seperti saluran SCTV, Indosiar, RCTI, TransTV hingga TVRI. Aplikasi ini diketahui bisa berjalan secara offline atau online.

Untuk bisa memakainya Anda perlu bantuan perangkat TV tuner. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT. Josa Hamanola Media dengan ukuran aplikasi berkapasitas 8,5 MB. Gunakan aplikasi ini untuk mengikuti sinetron favorit Anda.

Menggunakan Aplikasi TV Gratis Tanpa Kuota Internet

main game di TV

Untuk saat ini Anda bisa menggunakan aplikasi tv gratis tanpa kuota secara offline di ponsel Android Anda tanpa bantuan tv Tunner.

Salah satunya adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi emulator android terbaik yang bisa diinstall di perangkat komputer PC Anda.

Sebelumnya Anda harus mengenal terlebih dahulu tentang TV tunner. Bahwa perangkat tambahan ini harus ada jika Anda ingin menggunakan aplikasi untuk nonton tv secara gratis tanpa koneksi internet.

Setidaknya ada beberapa Tv Tunner yang ada di Play Store atau App Store yang direkomendasikan untuk dipakai dalam kebutuhan menonton tv secara gratis.

Namun secara keseluruhan Anda bisa memilih emulator untuk membantu menonton televisi dengan gratis via aplikasi tanpa koneksi internet, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Pilih ukuran aplikasi yang kecil dan ringan

Sebaiknya pilih aplikasi dengan ukuran yang ringan dan kecil. Selain agar supaya tidak menghabiskan ruang penyimpanan di ponsel Anda.

Kelebihan lainnya adalah agar supaya Anda bisa menggunakannya dengan lancar meski koneksi internet di wilayah tempat tinggal Anda tidak stabil atau buruk.

  • Memiliki user interface yang sederhana

Mencari sebuah aplikasi yang mudah untuk dipakai bukanlah hal yang mudah.

Dalam hal ini Anda paling tidak harus mencari aplikasi yang memiliki user interface yang sederhana dan mudah untuk dipelajari. Sehingga aplikasi tersebut akan mudah untuk digunakan oleh Anda yang masih pemula sekalipun.

  • Bisa diunduh dan diinstall dengan gratis

Selain harus mencari emulator yang bisa diinstall di semua platform ponsel, Anda juga harus mencari aplikasi yang bisa dengan mudah diunduh dan diinstall dengan gratis.

Meski ada beberapa emulator yang berbayar, namun ada juga emulator gratis yang memiliki performa bagus yang layak untuk Anda pertimbangkan.

Itulah ulasan lengkap tentang beberapa rekomendasi untuk aplikasi tv gratis tanpa kuota yang bisa Anda pakai untuk menikmati serial tv favorit Anda.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *