aplikasi video call random no banned
Aplikasi

Rekomendasi 10 Aplikasi Video Call Random No Banned

Bisa ngobrol asyik dengan teman baru atau orang asing? Kamu bisa kok menggunakan aplikasi video call random no banned yang kini mudah untuk didapatkan.

Sebagian besar aplikasinya aman dan kamu bisa mendapatkan teman baru untuk lebih memperluas jaringan. 

Tak sedikit kini masyarakat modern yang memanfaatkan aplikasi untuk menemukan teman baru melalui media sosial. Tapi sayangnya hal itu bisa mengganggu privasi karena kamu akan berkenalan melalui akun pribadi. 

Berbeda dengan aplikasi video call, kamu bisa mendapatkan teman ngobrol secara random.

Jika tidak cocok dengan teman yang disarankan kamu tidak perlu memasukkannya ke dalam daftar teman. Tanpa harus mengganggu privasi seperti melalui akun sosmed. 

Penasaran apa saja aplikasi yang aman dan no banned yang bisa kamu gunakan di tahun 2021 ini? 

10 Aplikasi Video Call Random No Banned Gratis

 

10 Aplikasi Video Call Random No Banned Gratis

Image: play.google.com

Untuk menggunakan aplikasi video call random kamu tidak perlu membayar karena banyak aplikasi gratis yang bisa digunakan. Kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya di smartphone saja dan tidak sulit untuk menggunakannya. 

Tak sabar untuk mendownload aplikasi video call random no banned?

Berikut ini daftar pilihan terbaiknya di tahun ini. 

1. Ome TV Android

Awalnya aplikasi video call random no banned ini diciptakan untuk ponsel iOS saja, namun karena banyak permintaan maka dibuat juga versi untuk android. Kamu para pengguna android bisa mengunduh aplikasi ini jika ingin mengobrol dengan orang baru. 

Bukan hanya video call random tapi buat kamu yang masih belum pede untuk vcall bisa juga menggunakan fitur chat. Semua fiturnya bisa kamu gunakan secara gratis tanpa harus membayar biaya bulanan. 

Kebanyakan penghuninya adalah anak muda, jadi kamu bisa menambah pertemanan atau sedang mencari jodoh. Mungkin saja calon pacar kamu bisa ditemukan di sini.

Baca Juga: Aplikasi Mempercantik Video Call Whatsapp Terbaik di Android 

2. Holla 

Aplikasi video call random gratis yang kedua ini juga banyak disukai oleh anak muda. Kamu bisa terhubung dengan orang lain yang saat itu juga sedang online. Melalui aplikasi ini kamu  bisa menikmati fitur video all, chat, mengirimkan gambar atau video. 

Tidak ada batasan atau banned selama kamu menggunakan aplikasi ini dengan benar. Hanya perlu menunggu pemilik akun untuk merespon chat atau video call yang kamu lakukan. 

Tampilannya yang menarik dan mudah digunakan menjadi andalan dari aplikasi ini. Jadi jika kamu sebelumnya tidak pernah menggunakan aplikasi video call, sebaiknya coba aplikasi Holla terlebih dahulu. 

3. Flucky

Bosan berkomunikasi dengan teman yang itu-itu saja? Atau kamu sedang mencari jodoh? Aplikasi aplikasi video call random no banned ini bisa kamu unduh secara gratis di Play Store ini bisa jadi pilihannya. Lebih untungnya lagi tidak ada daya pribadi yang harus diisi. 

Kamu bisa menggunakan nama samaran untuk membuat akun jika tidak ingin data pribadi diketahui oleh orang lain. Kamu bahkan tidak harus membuat akun untuk bisa menggunakan semua fitur yang telah disediakan. 

Hanya saja keuntungan ini juga membuat kamu harus lebih berhati-hati dalam menggunakannya. Karena aplikasi Flucky bisa dimanfaatkan oleh oknum jahat untuk meneror karena tidak ada identitas asli yang harus didaftarkan. 

Namun selama kamu bisa menggunakannya dengan aman, maka tidak akan ada banned dan bisa menemukan banyak teman baru. 

4. Chatous

Berbeda dengan Flucky yang lebih fleksibel, jika kamu ingin aplikasi yang terjamin keamanannya bisa menggunakan Chatous. Karena di sini kamu diwajibkan untuk membuat akun untuk bisa memanfaatkan semua fiturnya. 

Dengan begitu kamu bisa video call atau mencari teman dengan lebih aman. Kelebihannya inilah yang membuat Chatous lebih banyak digunakan. Hampir semua penggunanya adalah orang asing dan kamu bisa menambah teman baru yang unik di sini. 

Jika kamu ingin belajar bahasa asing, di sini adalah tempatnya yang tepat. Kamu bisa menemukan teman baru orang asing dengan lebih mudah tanpa harus bertemu langsung. Siapa tahu salah satu dari mereka adalah jodoh kamu.  

5. Bermuda Video Chat

Sesuai dengan namanya, aplikasi video call random no banned ini banyak digunakan oleh anak muda. Kebanyakan penggunanya juga bukan dari Indonesia. Banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk belajar bahasa dan budaya. 

Kamu bisa lebih mengenal budaya asing dengan cara pikir terbuka. Kamu pun bisa menanyakan seputar bahasa atau kebudayaan asing yang selama ini belum tahu jawabannya. 

Keunikannya bukan hanya itu tetapi juga kamu bisa mengatur daerah mana orang yang jadi pilihan chat atau yang bisa memilih kamu. Dengan adanya batasan ini kamu bisa meminimalisir siapa saja yang akan dihubungi dan menghubungi kamu. 

6. Live Chat With Girls

Aplikasi yang satu ini lebih banyak digunakan karena saat video call kamu bisa memanfaatkan berbagai macam emoji dan stiker menarik. Tambahan fitur ini pada aplikasi video call random gratis membuat video call jadi lebih menarik. 

Kamu bahkan bisa terlihat lebih cantik dengan memanfaatkan fitur filter yang sudah disediakan. Jadi kamu bisa lebih percaya diri untuk sekedar mengobrol tentang hobi dan lainnya. Pastinya kamu bisa jadi punya teman lebih banyak. 

Pasalnya kebanyakan penggunanya bukan berasal dari Indonesia. Jadi jika kamu ingin belajar bahasa asing tertentu bisa melalui aplikasi ini. Kamu akan dipertemukan langsung dengan native speaker. 

7. Chat Alternative

aplikasi Chat Alternative

Image: play.google.com

 

Bertemu orang baru secara acak? Kamu hanya bisa melakukannya melalui aplikasi Chat Alternative. Melalui aplikasi ini kamu bisa memilih mana saja lokasi tujuan pencarian teman secara random. 

Nantinya sistem akan mencari teman yang sedang online dan menghubungkannya denganmu. Aplikasi gratis besutan JetFang Software ini bisa digunakan juga secara gratis tanpa biaya. 

Hanya modal kuota internet kamu sudah bisa berbincang-bincang dengan teman baru. Selain itu aplikasi ini tergolong aman, buktinya telah diunduh oleh lebih dari 10 juta orang. Jika kamu penasaran dengan teman barumu nanti, segera gunakan aplikasi ini. 

8. Camsurf

Merasa aplikasi video call random no banned lainnya memiliki keterbatasan pencarian teman baru hanya di beberapa negara? Kamu yang masih ingin mempelajari lebih banyak budaya bisa mengunduh Camsurf di ponsel. 

Aplikasi ini akan membantumu untuk mencari teman baru di 200 negara lebih di dunia. Jadi mana saja teman dari negara tertentu yang belum kamu temukan bisa didapatkan di sini. Kuncinya kamu harus sering online karena tidak semua pengguna online dalam satu waktu. 

Kemudahan aplikasi ini juga jadi daya tarik oleh lebih dari 1 juta pengguna aktifnya di seluruh dunia. Kamu juga bisa menggunakan aplikasi tanpa harus login atau mengisi data dengan data-data pribadi untuk membuat akun. 

Baca Juga: Bucin Masuk, Ini 20 Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri dan Lokal

9. Chatruletka

Aplikasi ini juga cukup terkenal di seluruh dunia, berkat beratnya yang sangat ringan yaitu 16 MB saja. Sudah pasti smartphone kamu tidak akan langsung penuh setelah mengunduh aplikasi yang satu ini. 

Mudah dan ringan, membuat 200 orang lebih sudah mengunduhnya setiap hari. Jika belum ingin bertatap muka langsung dengan video call kamu juga bisa memanfaatkan fitur chat untuk berkomunikasi dengan teman baru. 

Beberapa pengguna yang banyak ditemukan dari aplikasi ini antara lain Rusia, belarusia hingga Ukraine. 

10. ParaU

Sudah diunduh oleh 10 juta pengguna lebih, artinya kamu bisa mendapatkan lebih banyak teman dari aplikasi video call random gratis ini. Bagaimana tidak penggunanya juga berasal dari seluruh dunia. 

Kamu hanya perlu mencari teman dan menghubungi mereka yang sedang online. Selain itu aplikasi ini bisa digunakan tanpa harus mengaktifkan vpn. Jadi aplikasinya sendiri sudah pasti aman. 

Yang menarik adalah ada begitu banyak filter dan emoticon yang membuat kegiatan vcall maupun chatting jadi lebih menarik. 

Melalui beberapa pilihan aplikasi ini kamu tidak akan merasa kesepian lagi atau merasa bosan dengan kegiatan sehari-hari. Kamu juga bisa belajar bahasa dan kebudayaan baru. 

Comments are closed.