aplikasi youtube tanpa iklan
Aplikasi

3 Rekomendasi Aplikasi YouTube Tanpa Iklan Dijamin Gratis

Dewasa ini menonton YouTube seakan sudah menjadi media informasi tersendiri bagi semua kalangan masyarakat

Dari mulai kalangan anak-anak hingga orang dewasa semua menggunakan YouTube untuk mendapatkan informasi atau ilmu tertentu.

Namun sayangnya banyak yang merasa terganggu dengan adanya iklan di tengah aktivitas menonton YouTube

Nah jika Anda ingin terbebas dari iklan saat menonton YouTube maka disarankan untuk menggunakan aplikasi YouTube tanpa iklan yang dibuat oleh pihak ketiga atau yang dikembangkan oleh pihak lain.

Hal ini tentunya membuat Anda tak akan menemukan beberapa aplikasi di bawah ini di Play Store resmi sehingga Anda harus mengunduhnya via link yang tersedia.

Berikut informasi tentang beberapa aplikasi yang direkomendasikan untuk menonton YouTube tanpa jeda iklan yang mengganggu kenyamanan Anda saat nonton YouTube.

Rekomendasi Aplikasi Youtube Tanpa Iklan APK

Brave Browser

Image: play.google.com

Ada beberapa aplikasi YouTube tanpa iklan yang bisa Anda unduh dan install untuk bisa menonton video di YouTube tanpa harus terganggu munculnya iklan di tengah video ditayangkan.

Berikut ulasan singkatnya hanya untuk Anda.

1. YouTube Vanced atau YouTube Mod

Anda bisa mengunduh file YouTube Vanced manager yang resmi via link yang tersedia. 

Untuk pengguna umum dianjurkan untuk memilih panah biru non root, namun Anda bisa memilih versi root jika ponsel Anda mendukung versi tersebut.

Lakukan install dan update ulang aplikasi YouTube Vanced. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi Vanced MicroG untuk melakukan sign in ke Google.

Kini Anda sudah bisa menonton video di YouTube dengan nyaman tanpa harus terganggu dengan adanya iklan di tengah menonton video favorit Anda di YouTube.

2. Brave Browser

Adalah sebuah aplikasi browser yang memiliki kemampuan untuk memblokir semua iklan saat Kita sedang membuka situs website termasuk di antaranya adalah YouTube.

Untuk menggunakannya Anda terlebih dahulu harus mengunduh dan install aplikasi Brave Browser di Playstore secara gratis dengan ukuran aplikasi sekitar 70 MB.

Adapun cara menggunakannya adalah buka aplikasi YouTube tanpa iklan kemudian ketik YouTube.com pada kolom address bar yang tersedia.

Setelah itu Anda bisa langsung mencari video yang ingin ditonton di YouTube tanpa selingan iklan.

Perhatikan kapasitas penyimpanan ponsel sehingga Anda bisa menginstal aplikasi ini dengan baik dan mendapatkan manfaatnya sesuai kebutuhan.

 3.  Tube Mate

Aplikasi ini adalah jenis YouTube tanpa iklan apk yang dikembangkan pihak ketiga sehingga Anda pun tak akan menemukannya di Playstore.

Dengan mengunduh dan menginstal aplikasi ini maka Anda bisa menghilangkan semua iklan yang muncul di YouTube.

Untuk mengunduhnya Anda harus mengetik kata Tubemate di Google atau mengunduhnya langsung via link yang sudah disediakan.

Meski aplikasi ini dikembangkan oleh pihak ketiga, banyak yang sudah menggunakan aplikasi ini dan memberikan jaminan bahwa aplikasi ini aman dan gratis untuk Anda install di perangkat gadget Anda.

Cara menggunakan aplikasi YouTube tanpa iklan ini pun cukup mudah, Anda tinggal membuka aplikasi kemudian mengetik judul video yang ingin Anda tonton.

Dengan aplikasi ini Anda juga bisa menyimpan video favorit Anda dengan berbagai jenis format file dengan mudah dan cepat untuk dilakukan.

Sangat direkomendasikan untuk Anda yang hobi nonton video di YouTube dan menyimpan video terfavorit untuk ditonton lain waktu secara offline.

Kelebihan Nonton YouTube Bebas Iklan dengan YouTube Premium

YT Premium

Image: youtube.com/premium

Nah jika Anda tak ingin menggunakan aplikasi YouTube tanpa iklan pihak ketiga, Anda bisa menggunakan aplikasi YouTube Premium yang bisa memberikan kenyamanan nonton video tanpa adanya jeda iklan di dalamnya.

Aplikasi ini milik YouTube yang mana untuk menggunakannya Anda harus membayar biaya berlangganan sebesar 59 ribu untuk setiap bulannya.

Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh YouTube premium ini adalah sebagai berikut.

Bisa menyimpan video favorit untuk ditonton secara offline

Hal ini sangat berfungsi jika ada beberapa video yang tak sempat Anda tonton langsung dan ingin ditonton di kemudian hari tanpa jaringan internet.

Video akan tersimpan di aplikasi dan siap untuk Anda tonton kapan saja Anda inginkan.

Memutar video YouTube sambil membuka aplikasi lainnya

Kadang kala Kita ingin membuka aplikasi lainnya di tengah aktivitas nonton video di YouTube.

Jika Anda  menggunakan aplikasi Youtube premium maka Anda bisa membuka aplikasi lainnya meski sedang membuka aplikasi YouTube.

Bisa menonton jutaan lagu atau video dengan nyaman tanpa jeda iklan

Ada banyak sekali koleksi film, lagu dan lainnya yang bisa Anda nikmati sepuasnya tanpa munculnya iklan yang bisa mengganggu kenyamanan nonton.

Memiliki akses penuh untuk menonton semua film dan serial dari YouTube original

Dan Anda juga bisa menonton semua koleksi dari YouTube original dari mulai koleksi film, serial hingga video tutorial yang mereka miliki.

Sekian ulasan tentang aplikasi YouTube tanpa iklan  yang bisa Anda unduh dan install secara gratis.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *