Internet

Masih Bingung? Yuk Simak Cara Mendapatkan Promo Telkomsel

Banyak orang meragukan adanya berbagai promo paket kuota murah dari salah satu provider terbesar di Indonesia, Telkomsel.

Namun sebenarnya, promo tersebut benar-benar ada dan dapat diperoleh para pelanggannya.

Tentu semua provider memiliki cara dan kebijakan tersendiri dalam memberikan berbagai promo kuota internet murah.

Jika Anda adalah satu dari sekian banyak pelanggan provider Telkomsel, maka inilah beberapa cara mendapatkan promo Telkomsel dengan mudah dan pastinya legal.

Cara Dapat Promo Telkomsel dengan Mudah

1. Menjadi Pelanggan Setia

Cara pertama yang tentu akan selalu berhasil adalah dengan terlebih dahulu memastikan apakah kartu Telkomsel Anda tersebut memiliki usia aktif yang cukup lama.

Katakanlah lebih dari satu tahun sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan promo yang diberikan melalui beberapa channel, seperti SMS, email, dan notifikasi lainnya.

Tidak jarang, kuota yang diberikan untuk nomor baru dan nomor lama memang memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Misalnya untuk nomor baru paket internet akan dibagi menjadi kuota lokal dan kuota biasa. Sementara untuk nomor lama, semua kuota yang Anda dapat merupakan kuota biasa sehingga bisa dipakai tanpa pembagian tertentu.

2. Mengaktifkan aplikasi MyTelkomsel

Adapun cara dapat promo Telkomsel lain yang bisa dilakukan adalah dengan mengaktifkan aplikasi mobile dari Telkomsel itu sendiri.

Ya, Anda hanya perlu menginstal aplikasi MyTelkomsel, login dengan nomor Telkomsel Anda, lalu nikmati berbagai layanan seperti pembelian pulsa, kuota data, pulsa SOS Telkomsel, monetary Telkomsel dan sebagainya.

Tidak jarang, setiap promo yang tersedia hanya dapat digunakan bagi para pelanggan yang mengaktifkan aplikasi tersebut.

Baca Juga: Wajib Tahu, Begini Cara Cek Transaksi Terakhir Telkomsel

Jadi, promonya tidak langsung diberitahukan lewat SMS sehingga peran aplikasi ini cukup penting bagi para pengguna Telkomsel.

Selain itu, pengguna aplikasi MyTelkomsel ini juga kerap diberikan promo murah di waktu-waktu tertentu yang akan jarang ditemui di berbagai media pembelian kuota dan promo. Misalnya promo jaringan 4G, promo kuota bulanan, dan sebagainya.

kartu sim

3. Tidak Asal Membeli Kartu Telkomsel

Untuk bisa mendapatkan promo internet yang murah, tentunya juga harus diawali dengan pembelian kartu perdana yang sudah ada paket datanya.

Seperti yang kita tahu, ada beberapa jenis kartu perdana baik yang kosongan, isi pulsa saja, hingga yang sudah terisi pulsa dan paket kuota internet.

Tidak jarang, counter-counter pulsa offline hanya menjual kartu dengan pulsa saja.

Berbeda dengan toko online yang sering kali menjual kartu Telkomsel dengan isi paket data yang sudah masuk di dalamnya. Anda dapat memanfaatkan cara ini dalam melakukan pembelian kartu perdana.

Akan tetapi, pastikan kembali isi dari paket tersebut, berapa banyak kuota yang diberikan dan berapa lama tanggal masa aktifnya kuota.

Hal ini perlu diperhatikan dan dipastikan supaya jika Anda membeli paket perdana dan kuota secara online tidak mudah tertipu oleh penjual nakal yang banyak menipu Anda yang sedang mencari cara mendapatkan promo Telkomsel.

4. Menantikan Promo Surprise Deal

Tahukah Anda jika Telkomsel sering kali mengadakan promo seperti Surprise Deal yang merupakan promo berbagai paket internet murah.

Promo ini tidak jarang diberikan di jam-jam atau hari-hari tertentu, bahkan sering kali muncul setiap satu bulan sekali.

Sebagai contoh, salah satu paket kuota yang ditawarkan adalah kuota paket 50 GB dengan harga 50.000-an saja. Bahkan, kuota ini tidak dibagi-bagi dan berlaku selama 24 jam penuh. Menarik sekali, bukan?

Biasanya, promo tersebut lebih dikhususkan untuk Anda yang menggunakan jaringan 4G dan dapat diaktifkan pada aplikasi MyTelkomsel.

Inilah juga yang menjadi salah satu alasan mengapa Anda perlu menginstal aplikasi tersebut, jadi bukan cuma sekadar isapan jempol belaka, bukan?

5. Menggunakan Paket Internet Malam

Anda juga dapat memanfaatkan paket khusus berupa paket internet malam yang biasanya dapat diakses mulai pukul 01.00-07.00.

Harganya pun sangat terjangkau, di mana Anda bisa mendapatkan 15 GB dengan harga sekitar 25.000 saja.

Kendati demikian, jumlah kuota dan harga memang dapat berubah sewaktu-waktu. Namun, bagi Anda yang lebih sering beraktivitas di malam hari, tentu cocok dengan kuota ini.

Di samping kuota utama, kuota malam seperti ini bisa sangat cocok buat aktivitas Anda sehari-hari.

Untuk mendapatkannya, Anda perlu aktif mengecek aplikasi maupun website dari provider Telkomsel.

Dengan begitu, kamu tidak hanya akan mendapatkan informasi yang lebih jelas, namun juga berbagai kemungkinan promo tambahan dari provider tersebut.

promo berlangsung

6. Tips Cara Dapat Promo Telkomsel: Mewaspadai Kode Dial Palsu

Sebenarnya, ada pula cara mendapatkan promo kuota Telkomsel lain yang dapat dilakukan, yakni dengan menghubungi kode dial tertentu.

Sebagai contoh yang banyak beredar di berbagai laman internet adalah *363# atau *700#. Apakah benar atau tidak, tentunya menjadi perdebatan tersendiri.

Hal ini karena tidak jarang ada beberapa pelanggan yang kecewa karena promo di kode dial tersebut sudah tidak berlaku atau karena memang tidak tersedia dari pihak Telkomsel.

Baca Juga: Cari Cara Tukar Poin Telkomsel Dengan Pulsa? Simak Disini

Oleh karenanya, Anda perlu waspada terhadap hal tersebut karena dikhawatirkan malah akan membuat Anda tertipu.

Untuk itu, akan lebih baik jika Anda menghubungi kode dial resmi dari Telkomsel atau mengunjungi aplikasinya secara langsung guna mendapatkan info terbaru seputar promo kuota resmi dari Telkomsel.

Transaksi kuota pun menjadi lebih aman dan Anda terbebas dari kekecewaan karena kuota abal-abal yang sering kali dijanjikan pihak tidak bertanggungjawab.

Itulah beberapa tips dan cara mendapatkan promo Telkomsel yang legal, mudah, serta dapat digunakan secara maksimal.

Bagaimana, sudah mencoba cara yang mana ‘nih untuk mendapatkan kuota promo dari Telkomsel?

Leave a reply

Your email address will not be published.

0 %
error: Alert: Content is protected !!