Internet

Kuota Entertainment Telkomsel: Penggunaan & Jenisnya

Telkomsel merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang provider kartu dan layanan internet.

Salah satu paket data yang cukup banyak digunakan oleh pengguna kartu Telkomsel adalah kuota Entertainment Telkomsel.

Beberapa pengguna lain ada yang menyebutnya dengan kuota entertainment, ada pula yang lebih familiar menyebutnya paket TAU Entertainment Telkomsel. 

Semua istilah di atas benar, hanya berbeda istilah saja. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah penjelasan mengenai kuota Entertainment.

Sekilas Mengenai Kuota Hiburan Telkomsel

Apa itu kuota entertainment? Kuota ini merupakan istilah lain dari kuota videomax. 

Meskipun namanya adalah videomax. Kuota ini bisa digunakan untuk mendengarkan musik online, menonton video streaming, film layar lebar, bahkan mendukung untuk bermain game online juga.

Umumnya kuota ini banyak digunakan oleh kartu Simpati Halo, sehingga tak jarang mayoritas orang menyebutnya dengan kuota entertainment kartu Halo.

Aspek yang perlu digaris bawahi adalah kuota ini tidak bisa dipakai untuk kebutuhan browsing atau akses selain platform diatas.

Penggunaan Kuota Entertainment Telkomsel Untuk Apa?

spotify

Selanjutnya, mungkin timbul pertanyaan dalam benak Anda terkait kuota hiburan Telkomsel untuk apa?.

Ada 3 jenis platform, jenis yang pertama adalah mengakses berbagai platform video streaming, film, TV online, seperti VIU, Hooq, iFlix, UseeTV, Vidio, MaxStream, HBO GO dan lain sebagainya. 

Jenis kedua adalah untuk mengakses player musik online.

Beberapa platform terkenal seperti MusicMAX, JOOX, Smule, Spotify, Langit Musik dan sebagainya. Anda dapat mendengarkan berbagai musik terkini dari artis terkenal secara gratis.

Jenis ketiga yaitu untuk bermain game online. Beberapa permainan yang mendukung kuota entertainment adalah AOV, Free Fire, Clash of Clans, Clash Royale, LINE Lets Get Rich,Disney Catch, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan sebagainya.

Jenis & Harga Kuota Entertainment dari Telkomsel

Telkomsel memberikan beberapa pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan para konsumennya.

Selain itu, variasi paket juga dimaksudkan agar penjualan semakin meningkat, karena kebutuhan masyarakat yang berbeda pula. Simak uraian lengkapnya berikut ini.

Paket Halo Kick 200 GB

Image: telkomsel.com

Paket Halo Kick 200 GB

Pilihan kuota entertainment Halo pertama adalah Halo Kick 200GB yang memiliki harga Rp 550 ribu, dengan perolehan 100GB kuota utama dan 100GB kuota entertainment. 

Masa aktif yang diberikan oleh Telkomsel mencapai 30 hari sejak pembelian. Di samping itu, Anda akan mendapatkan bonus nelpon dan sms ke semua operator.

Paket Halo Kick 100GB

Pilihan selanjutnya, adalah Halo Kick 100 GB dengan harga Rp 300 ribu. Kuota yang Anda peroleh mencapai 50 GB kuota utama beserta 50GB kuota entertainment.

Masa aktif yang diberikan yaitu 30 hari sejak pembelian. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan bonus berupa telpon dan SMS.

Paket Halo Kick 50GB

Paket kuota entertainment Telkomsel Halo nomor tiga yaitu Halo Kick 50 GB seharga Rp 150 ribu.

Jumlah kuota yang didapatkan adalah 25GB kuota utama dan 25GB kuota entertainment dengan masa aktif 30 hari sejak pembelian. 

Paket Halo Kick 30GB

Pilihan alternatif berikutnya yaitu Halo Kick 30GB seharga Rp 100 ribu, dengan masa aktif 30 hari.

Anda akan mendapatkan kuota sebesar 15 GB kuota utama dan 15GB kuota entertainment. Selain itu, setiap transaksi  juga akan mendapatkan bonus nelpon dan SMS ke semua operator.

Paket TAU Extreme

Pilihan paket nomor 5 ini cukup untuk seluruh kebutuhan daring Anda.

Paket yang dijual dengan harga Rp 210 ribu ini memiliki kuota utama 30GB, kuota midnight 20GB, dan kuota entertainment 20GB. Masa aktif yang diberikan adalah 30 hari sejak pembelian.

Paket TAU Heavy

Paket TAU Heavy ini menyediakan keseluruhan kuota berjumlah 46 GB, dengan masa aktif 30 hari.

Pembagian kuotanya adalah kuota reguler 15GB, kuota midnight 16GB, dan kuota entertainment 15GB. Paket ini dapat Anda beli dengan harga Rp 130 ribu saja.

Paket TAU Medium

Paket selanjutnya yaitu TAU Medium yang dijual dengan harga Rp 85 ribu saja. Dengan membeli paket ini.

Anda akan memperoleh jumlah total 30Gb dengan pembagian kuota reguler 7GB, kuota midnight 13B, dan kuota entertainment 10GB. Masa aktif paket ini adalah 30 hari sejak pembelian.

Paket TAU Lite

Pilihan terakhir paket kuota entertainment Telkomsel adalah Paket TAU Lite. Paket ini ditawarkan kepada konsumen seharga Rp 65 ribu.

Masa aktif paket adalah 30 hari dengan jumlah total kuota 11GB. Pembagiannya adalah kuota reguler 3GB, kuota midnight 5B, dan kuota entertainment 3GB.

Paket inilah yang menjadi pilihan termurah untuk Anda beli. Harganya cukup terjangkau dan bisa memenuhi kebutuhan daring harian.

Selain itu, kebutuhan hiburan juga dapat tertangani dengan membeli paket TAU Lite ini.

Demikian penjelasan mengenai kuota entertainment dari Telkomsel, jadi gunakan untuk kegiatan positif dengan sebaik-baiknya.

Hiburan pada dasarnya merupakan sebuah hal yang wajar untuk melepas penat dan stres, namun jangan sampai berlebihan hingga lupa akan kewajiban.

Comments are closed.

0 %
error: Alert: Content is protected !!