aplikasi mempercantik video call whatsapp
Media Sosial

Aplikasi Mempercantik Video Call Whatsapp Terbaik di Android

Bukan hanya foto saja yang bisa kamu percantik menggunakan aplikasi editing. Melalui aplikasi mempercantik video call Whatsapp kamu juga bisa mendapat tampilan berbeda. Banyak yang merasakan bosan dengan tampilan saat video call WA. 

Apalagi ketika harus video call dengan gebetan, pasti dong ada keinginan untuk tampil lebih cantik.

Bisa juga untuk membuat tampilan unik sehingga kamu nggak bosan melakukan video call dalam waktu lama. 

Apa aplikasi yang bisa digunakan? Supaya kamu nggak salah pilih, bisa menginstal aplikasi berikut ini. 

Coocoo Whatsapp, Aplikasi Mempercantik Video Call WA Terbaik 

Coocoo Whatsapp, Aplikasi Mempercantik Video Call WA Terbaik 

Image: play.google.com

Sudah pernah dengar aplikasi Coocoo Whatsapp? Jika kamu menginstal aplikasi ini, saat masuk ke halaman utamanya akan terlihat mirip dengan Whatsapp. Hanya saja ada satu hal berbeda yaitu tambahan fitur pada saat kamu melakukan vcall. 

Aplikasi ini sangat direkomendasikan karena sudah banyak digunakan. Pengalaman para penggunanya pun cukup puas dengan semua fitur yang sudah disediakan. Bagaimana tidak, kamu bisa mengganti background hingga menggunakan filter untuk mempercantik tampilan. 

Hasilnya tentu tidak jauh berbeda ketika kamu menggunakan aplikasi untuk editing foto. Tapi kamu bisa langsung menggunakannya khusus untuk video call. 

Ada beberapa keuntungan yang didapatkan jika menggunakan aplikasi mempercantik video call Whatsapp Coocoo.

Apa saja itu? Kamu bisa menyimaknya berikut ini. 

Sangat Mudah Digunakan

Kelebihan dari sebuah aplikasi bisa dilihat dari bagaimana cara menggunakannya. Semakin mudah tentu lebih baik, apalagi jika ditambah berat aplikasinya ringan. Kamu nggak perlu khawatir soal memori ponsel yang cepat penuh. 

Coocoo menghadirkan beberapa kemudahan kepada semua penggunanya. Pertama tampilannya sangat sederhana dan mirip dengan WA. Kedua, dari proses instal sampai penggunaan tidak banyak kendala. 

Kamu hanya perlu mempelajari jenis efek dan filter apa saja yang tersedia untuk digunakan. Jadi kamu tak perlu bingung memilih efek mana yang sebaiknya digunakan. 

Filter yang Disediakan Cukup Lengkap

Saat kamu menggunakan kamera melalui aplikasi Coocoo untuk vcall, ada beberapa kelebihan yang akan didapatkan. Ada ratusan filter yang tersedia mulai dari filter beauty yang bisa membuat wajah kamu jadi mulus. 

Kamu tinggal pilih mana saja filter yang akan membuat wajahmu tampak berbeda dari biasanya. Tampilan dari WA juga bisa diubah warnanya saat vcall. Mulai dari terang kebiruan , atau kekuningan dan masih banyak lagi. 

Tidak Ada Iklan yang Mengganggu

Sudah gratis tidak ada iklan pula, siapa yang tak ingin menggunakan aplikasi se ‘’wah’’  ini? Selama kamu menggunakannya tidak ada iklan yang tiba-tiba muncul dan menyala selama beberapa detik.

Tanpa adanya iklan ini bukan hanya membuat aplikasi nyaman digunakan tetapi juga bisa menghemat kuota. Kamu nggak perlu lagi boros kuota gara-gara iklan yang muncul dan menyala selama 15 bahkan 30 detik selama beberapa kali. 

Punya Efek Wajah dan Tekstur Juga

Selain filter, Coocoo juga melengkapi aplikasinya dengan berbagai macam efek. Kamu bisa menambahkan stiker yang lucu-lucu yang tak boleh dilewatkan. Ada juga efek tekstur wajah yang mulus atau lucu. 

Semua efek ini bisa dipilih sesuai dengan keinginan, apakah kamu ingin tampil cantik atau justru unik dan lucu. Temukan mana efek dan tekstur wajah yang menarik untuk digunakan bergantian. 

Tidak Terancam Masalah Blokir

Coocoo juga merupakan aplikasi aman dan sudah banyak digunakan. Jadi kamu tak perlu khawatir terancam pemblokiran. Kamu bisa menggunakannya kapan saja dan selama apapun. 

Aplikasi ini juga sering diperbaharui developer untuk menambahkan efek serat filter baru yang banyak diminati. 

Selama menggunakan aplikasi mempercantik video call Whatsapp Coocoo kamu bisa mengatur tampilan sesuka hati. Nggak ada lagi deh tampilan jelek saat kamu melakukan video call dengan gebetan atau pacar. 

Cara Menginstal dan Menggunakan Coocoo Whatsapp

Cara Menginstal dan Menggunakan Coocoo Whatsapp

Pasti masih banyak yang bertanya soal bagaimana cara menggunakan aplikasi Coocoo ini. Sebenarnya caranya sangat mudah, karena kamu hanya perlu menginstal dan mengoperasikannya. 

Supaya tak salah, kamu bisa mengikuti beberapa langkahnya berikut ini. 

Menginstal

Cara instal dimulai dengan mencari aplikasinya di Play store. Carilah aplikasi Coocoo. Kamu juga bisa melakukan instalasi dari penyedia apk lainnya. Biasanya beberapa ponsel tertentu sudah menghadirkan apk store bawaan. 

Mengizinkan operasional aplikasi

Usai terpasang di ponsel android, kamu harus menjalankan aplikasinya. Saat aplikasi terbuka pastikan kamu mengizinkan semua operasional pada pengaturan pop up yang muncul. Tujuannya agar aplikasi bisa mengakses akun WA. 

Login dengan nomor

Usai menyetujui semua pop up menu, kamu harus login terlebih dahulu. Cara login adalah dengan menggunakan nomor yang digunakan untuk membuat akun WA milikmu. Jika kamu masih belum pernah login bisa sign up untuk membuat akun. 

Caranya juga sama yaitu menggunakan nomor Wa yang digunakan. Setelah login kamu akan masuk dan melihat tampilan WA dalam aplikasi. 

Melakukan video call

Terakhir adalah langsung menggunakan aplikasinya untuk video call. Soal efek dan filter akan muncul ketika kamu sedang online dan terhubung. Kamu bisa mengganti filter dan efeknya sesuai dengan keinginan. 

Tampilan yang tadinya biasa saja akan terlihat berubah bahkan kepada orang yang sedang kamu ajak video call. Selama menggunakan aplikasi kamu bisa menggonta-ganti filter serat efek sesuka hati. 

Mudah bukan menggunakan aplikasi mempercantik video call Whatsapp? Kamu nggak perlu repot berdandan atau menggunakan kostum unik. Karena hanya dengan melalui aplikasi wajah kamu bisa semakin cantik dan menarik dengan tambahan stiker serta efek. 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *