Deretan Web Private Instagram Viewer Tanpa Verification yang Aman 

Pernah lihat salah akun Instagram yang di private? Supaya bisa melihat kamu harus mengajukan permintaan untuk mengikuti. Tapi bagaimana kalau ditolak? 

Tenang, kamu bisa menggunakan website private Instagram viewer tanpa verification yang kini banyak tersedia. Website ini bisa membantu kamu untuk cek akun Instagram yang di private. 

Websitenya sendiri bisa diakses secara gratis dan tidak ada tahapan verifikasi sama sekali. Simak apa saja pilihan website yang bisa kamu gunakan. 

Website Private Instagram Viewer Tanpa Harus Verifikasi 

Banyaknya website yang menyediakan layanan private Instagram viewer membuat kamu harus lebih teliti lagi untuk memilihnya. 

Pasalnya beberapa website ada yang mengharuskan kamu untuk mengisi formulir pendaftaran tertentu atau membuat akun. 

Beberapa website mungkin saja tidak akan berfungsi meskipun kamu sudah mendaftar, dan justru membahayakan perangkat karena beberapa virus mungkin saja muncul. 

Supaya kamu tidak salah dalam memilih website, bisa gunakan beberapa yang direkomendasikan ini. 

1. Privatephotoviewer.com

cara private foto di ig
Image: privatephotoviewer.com

Website ini hadir untuk memudahkan kamu melihat profil, foto akun Instagram orang lain yang di private. Websitenya sangat ringan sehingga kamu bisa langsung mengaksesnya

Kamu tinggal buka web browser dan akses privatephotoviewer.com. Ketika berhasil masuk ke halaman utamanya kamu akan dilihat kolom untuk mengisi nama akun Instagram. 

Isi langsung nama akun tanpa menggunakan @. Kemudian klik Search untuk mencarinya. Tunggu sampai website menemukan akun. 

Tidak lama kamu bisa melihat profil dari akun tersebut serta isi dari food sampai dengan foto profil mereka. Sekarang kamu tidak penasaran lagi bukan. 

2. Watchinsta.com

Rekomendasi yang lainnya ini memiliki beberapa fitur menarik ketika mengecek akun Instagram orang lain. 

Kamu bisa melihat foto di Instagram akun siapa saja dan melakukan browsing secara private. File foto juga bisa diambil dalam format .zip. 

Sudah sering digunakan oleh banyak orang untuk mengecek atau melihat akun gebetan yang disukai. Kamu juga bisa stalking foto mantan yang akunnya di private. 

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Kamu tinggal buka web browser kemudian buka Watchinsta.com. Setelah masuk klik menu Access private profile viewer. 

Sisanya tinggal masukkan saja username dari akun tersebut menggunakan tambahan @ di depannya. Pastikan namanya benar agar hasilnya lebih akurat. 

3. Gwaa.net

Selanjutnya adalah website yang memiliki tampilan cukup profesional dan mudah untuk diakses. Kamu bisa melihat semua feed, story dari akun Instagram seseorang. 

Kamu bisa langsung akses saja halaman websitenya kemudian klik menu See Private Instagram. Maka akan langsung diarahkan ke halaman untuk memasukkan akun. 

Selanjutnya kamu bisa memasukkan nama akun Instagram yang ingin dilihat. Klik verifikasi maka website akan langsung melakukan pencarian. 

Lanjutkan dengan memilih akun yang muncul dan kamu akan langsung melihat semua informasi di dalamnya. 

4. Instalooker.net

private ig akun
Image: instalooker.net/


Website yang bisa digunakan secara gratis dan tidak ada tahapan verifikasi sama sekali. Saat kamu mengecek akun Instagram orang lain akan dijamin keamanannya. 

Langkahnya kurang lebih sama, akses terlebih dahulu website tersebut dengan memasukkan alamat  Instalooker.net. 

Jika sudah kamu akan diarahkan pada halaman utama dan klik Spy Now. Maka tinggal masukkan saja username menggunakan @ di depannya. Baru klik Check Username. 

Maka akan muncul beberapa alternatif akun jika ada banyak nama yang mirip. Kamu tinggal klik saja akun yang dimaksud dengan memperhatikan foto profil atau namanya yang tepat. 

Sekali klik informasi dari akun Instagram tersebut akan langsung muncul. Mulai dari bio sampai dengan postingan feed dan foto profilnya. 

5. Imagerocket.net

Kamu suka sekali dengan stalking mantan? Tidak perlu menginstal aplikasi apapun, website imagerocket.net akan membantu kamu untuk melihatnya. 

Website ini bisa diakses melalui hp atau komputer tergantung dengan perangkat yang kamu miliki. Langkah mengeceknya juga sangat mudah. 

Pertama kamu bisa masukkan alamat imagerocket.net di web browser. Setelah itu langsung saja masukkan informasi username dari akun tersebut tanpa menggunakan @.

Jika sudah hasilnya akan muncul, tidak ada pilihan lain dan hanya akun yang kamu maksudkan akan muncul. 

Sekali klik lagi pada foto profil akun maka kamu bisa melihat semua bio serta postingan lain dalam akun tersebut. Sekarang kamu bisa melakukan hal yang sama pada akun lainnya. 

6. Iglookup.online

Tidak kalah dengan website lainnya, iglookup.online juga memiliki tampilan sederhana sehingga kamu akan lebih cepat untuk bisa menggunakannya. 

Website ini bisa digunakan untuk melihat postingan feed, story, reels yang ada di akun Instagram siapa saja tanpa terkecuali. 

Bahkan akun Instagram yang sudah di private bukanlah suatu hambatan. Website ini juga aman dan kamu bisa menggunakannya tanpa verifikasi apalagi membuat akun. 

Buka langsung web browser kemudian masukkan alamat iglookup.online. Maka kamu akan diarahkan ke halaman utamanya. 

Klik Spy Now baru kamu bisa memasukkan alamat atau URL dari akun Instagram tersebut. Jadi bukan hanya username saja harus URL sehingga hasilnya akurat. 

Jika sudah selesai klik Access Profile maka kamu akan diarahkan ke dalam profil akun tersebut. Sisanya kamu bisa langsung melihat apa saja isi dari akun tersebut. 

7. Likecreeper.com

Salah satu website baru yang bisa membantu kamu untuk melihat akun Instagram yang di private. Aksesnya memang sedikit lebih lama tapi akun yang akan muncul jauh lebih akurat. 

Bahkan hampir semua feed atau postingan foto dan video bisa kamu cek atau lihat langsung. Cara menggunakannya juga tidak sulit. 

Pertama kamu akses langsung likecreeper.com di web browser kemudian pilih menu Click Here to Begin. 

Selanjutnya kamu tinggal masukkan saja alamat Instagram berupa URL akun yang ingin dilihat. Baru kamu bisa melihat isi dari akun tersebut. 

Tips Aman Lagi Menggunakan Web Private Instagram Viewer 

private instagram viewer tanpa verification

Kamu masih saja merasa tidak akan meskipun sudah menggunakan website private Instagram viewer? Jangan khawatir ada beberapa tips amannya yang bisa diikuti. 

1. Pakai Mode Incognito 

Kalau tidak ingin ketahuan telah melihat dari pemilik akun kamu bisa mengakses website tadi menggunakan mode incognito. 

Tujuannya agar tidak terdeteksi oleh Instagram dan juga pemilik akun. Kamu bisa lebih leluasa untuk stalking. 

2. Jangan Membuat Akun 

Jika ada website yang mengharuskan kamu untuk login atau membuat akun sebaiknya beralihlah ke website yang lainnya. 

Tujuannya agar privasi tetap aman dan kamu bisa leluasa untuk mengecek akun Instagram yang lainnya. 

3. Jangan Sembarangan Klik 

Untungnya website ini tidak banyak iklan sehingga kamu tidak akan salah klik yang berujung membuka file virus atau sejenisnya. 

Perhatikan apa saja yang akan kamu klik sehingga tidak ketahuan sedang stalking dan perangkat tetap aman. 

Tidak ada batasan berapa kali kamu bisa menggunakan web private Instagram viewer tanpa verification ini. Jadi selama kamu penasaran dengan akun yang di private sebaiknya manfaatkan kesempatan ini. 

Yuliarti Swan

Pecinta kuliner, traveling yang ingin berbagi cerita dari kota budaya di Indonesia.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
error: Alert: Content is protected !!
Close

Adblock Terdeteksi

Kami berusaha dengan baik untuk dapat memberikan informasi dan tips menarik secara gratis. Dengan iklan kami bisa terus berusaha. Silahkan matikan adblocker Anda dan lanjutkan membaca.